SOLOPOS.COM - Medina Zein. (Instagram/@medinazein92)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Medina Zein ungkapkan penyebab dirinya bikin orang tua, terutama ibunya, sedih. Hal ini terjadi setelah dia lepas hijab.

Sebagaimana diketahui Medina Zein memutuskan tidak lagi berhijab sejak beberapa waktu lalu. Dia mengaku keputusannya itu diambil karena banyak permasalahan yang dihadapi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut Medina Zein menjelaskan penyebab orang tuanya, terutama ibunya, sedih setelah dirinya sedih. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Asix saat berbincang dengan Ashanty beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Alasan Medina Zein Lepas Hijab

“Orang tua lihat kamu tiba-tiba lepas hijab, gimana reaksi mereka?” tanya Ashanty seperti dikutip pada Rabu (30/3/2022).

Medina Zein menjelaskan penyebab ibunya sedih lantaran sang bundalah yang mengajari dirinya berhijab sejak SMP. “Ibu aku sih sebenarnya yang lebih suka ngonomong. Dia sedih aja [aku lepas hijab] karena ibu aku yang mengajari aku berhijab, terus masukkin aku ke pesantren,” paparnya.

Selain sedih, menurut Medina Zein sang ibu juga kerap mengomentari gaya berbusananya. “Mungkin kayak kalo liat aku sekarang ih kakak kok kyk gitu sih? Trus kalo aku pake baju mini dikit dikomen kayak gitu, jadi mungkin ortu sedihlah,” paparnya.

Baca Juga: Seperti Medina Zein, Para Artis Ini Lepas Hijab

Medina Zein mengakui dirinya berhijab karena pengaruh keluarga dan orang tua. “Ya berhijab karena ortu, waktu SMP pesantren… jadi mungkin karena waktu itu keluarga aku berhijab jadinya aku menuntut diri jadi kayak gitu [berhijab]. Tapi nggak menyalahkan itu juga sih,” beber ibu dua anak ini.

Setelah memutuskan melepas hijab, Medina Zein mengakui banyak hujatan yang datang padanya. Ia mengaku pasrah akan hal tersebut. Menurutnya semua itu sudah sering terjadi dalam kehidupannya.

“Aku sama netizen sudah kebal, Instagram aku hilang dan segala macam aja dan sampai aku dibully juga aku biasa saja. Jadi aku kalem aja, toh juga lama-lama omongan negatif itu berkurang,” terangnya lagi.

“Apa yg ingin kamu lakukan ke depan?” tanya Ashanty.

Baca Juga: Sedang Jadi Sorotan, Ini Sumber Kekayaan Medina Zein

“Yang pasti buat anak-anaklah bun.. juga menata lagi hidup aku. Aku yang rusak aku harus benerin lagi… mau ga mau harus aku yang benerin. Karena karyawan juga diam-diam merhatiin aku. Jadi saking figur banget di perusahaan, salah sedikit pasti dikomen ama karyawan dan keluarga aku,” tutur Medina Zein.

Dia mengakui pada 2021 sempat mengadakan pengunrangan sebanyak 93 karyawan. Hal itu membuatnya sedih. “Kalo dibilang titik terendah itu titik terendah aku. Ini kayak aku membangun setinggi-tingginya tapi aku sendiri yang menghancurkan gitu,” papar wanita yang mengaku lebih bahagia sekarang dibandingkan dulu ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya