SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Twitter)

Media sosial terpopuler Twitter meluncurkan emoji Lady Gaga dan Rolling Stones.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Twitter dikenal selalu membuat emoji khusus untuk memperingati suatu momen penting tertentu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kali ini, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (10/10/2016), Twitter mengadirkan dua emoji terbaru yang berbeda dari biasanya Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru Rolling Stones pada Desember 2016 mendatang. Mereka berkolaborasi dengan Twitter untuk merilis emoji dengan gambar logo grup musik tersebut.

Untuk menghadirkan emoji Rolling Stones, pengguna cukup menggunakan tagar #TheRollingStones, #RollingStones, #BlueAndLonesome, #TheRollingStonesBlueAndLonesome, #RollingStonesBlueAndLonesome.

Selain itu, media sosial terpopuler Twitter juga berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk merilis emoji dalam rangka peluncuran album terbarunya. Ini adalah kali pertama Twitter berkolaborasi dengan penyanyi yang memiliki 64 juta followers itu.

Beberapa tagar yang dapat digunakan untuk mengaktivasi emoji Lady Gaga di media sosial terpopuler Twitter di antaranya #Gaga, #LadyGaga, #JOANNE, #JoannePreorder, #MillionReasons, #PerfectIllusions, #DiveBarTour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya