SOLOPOS.COM - Logo Baru Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram sudah bisa digunakan secara penuh di PC.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instgram kini bisa diakses secara penuh di personal computer (PC) berbasis Windows 10. Sebelumnya, pada April 2016 lalu, Instagram telah hadir di Windows 10 Mobile.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Engadget, Senin (17/10/2016), dengan kehadiran di PC, media sosial terpopuler Instagram kini bisa digunakan secara penuh untuk sistem operasi Windows 10 di smartphone, tablet, dan PC.

Beberapa fitur keren Instagram juga bisa digunakan di platform Windows 10. Fitur-fitur khas Instagram di Windows 10 di antaranya seperti Instagram Stories, Direct, dan Explore sama seperti di Android dan IOS.

Tapi untuk mengupload video dan foto, pengguna media sosial terpopuler Instagram di PC harus menggunakan perangkat Windows 10 yang diperkuat layar sentuh.

PC tanpa layar sentuh hanya berfungsi untuk melihat foto dan video. Instagram di PC tak bisa digunakan untuk mengunggah foto dan video. Pengguna kini bisa mengunduh Instagram di Windows Store.

Sayangnya, Facebook sebagai pemilik Instagram belum menghadirkan media sosial terpopuler itu di Ipad buatan Apple dan hanya bisa diakses melalui Iphone dan tablet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya