SOLOPOS.COM - Logo Baru Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram kini memiliki 500 juta pengguna aktif setiap bulan.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instagtam kini telah memiliki 500 juta pengguna aktif bulanan. Seebelumnya pada September 2015, jejaring sosial milik Facebook itu memiliki 400 juta pengguna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Techtimes, Rabu (22/6/2016), pencapaian media sosial terpopuler Instagram yang memiliki 500 juta pengguna aktif bulanan jelas luar biasa. Padahal satu tahun lalu, Instagram hanya memiliki 300 juta pengguna.

Saat ini setiap hari media sosial terpopuler Instagram memiliki 300 juta pengguna aktif. Sebanyak 80% pengguna aktif Instagram berada di luar Amerika Serikat. Layanan milik Facebook itu kini telah mendunia.

Dalam waktu setengah tahun saja, jumlah penonton video Instagram melonjak hingga 40%. Dengan peminat tinggi tentu saja durasi video di media sosial terpopuler berbasis foto itu harus ditambah.

Dalam laman blog resminya, media sosial terpopuler Instagram menuliskan itu bukan satu-satunya perubahan besar tahun 2016. Akan ada perubahan-perubahan besar lain siap digulirkan Instagram yang bisa jadi salah satunya adalah fitur post notifications yang ditakutkan oleh sejumlah pengguna.

Bila mengacu dari informasi media sosial terpopuler Instagram, perubahan logo itu sudah bisa dinikmati mulai hari ini untuk platform IOS dan Android dan Windows. Instagram berharap perubahan itu mendapat respons positif dari pengguna.

Logo media sosial terpopuler Instagram juga diubah. Dalam enam tahun terakhir logonya berwarna putih tapi mulai 2016 warnanya diganti hitam yang dikombinasikan dengan latar belakang berbeda.

Tampilan luar media sosial terpopuler Instagram yang berubah cukup inovatif dan menarik. Pengguna akan semakin fokus pada foto yang diunggah di Instagram. Tapi saat ini tampilan Instagram yang berubah belum bisa digunakan semua pengguna.

Tampilan baru media sosial terpopler Instagram saat ini baru bisa dinikmati beberapa pengguna tertentu. Tapi dalam beberapa pekan ke depan tampilan baru Instagram bisa dinikmati pengguna di seluruh dunia termasuk Indonesia, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya