SOLOPOS.COM - Periscope (Liputan6.com)

Media sosial terpopuler Twitter meluncurkan beberapa fitur baru di Periscope.

Solopos.com, JAKARTA — Media sosial terpopuler Twitter mengumumkan perubahan pada tampilan dan fitur penemuan pada aplikasi live streaming Periscope.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Antara, Jumat (22/7/2016), pembaruan di aplikasi Periscope tersebut mulai diaplikasikan hari ini dengan fungsi tambahan yang tersedia dalam beberapa pekan mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Twitter Indonesia mengungkap sejumlah fitur baru yang ditambahkan di aplikasi live streaming di antaranya Highlights yang secara otomatis menyajikan momen paling menarik dari berbagai siaran.

Tidak hanya itu, ada pula Watch Tab dan Global Feed yang memutar siaran ulang secara otomatis, serta kemampuan untuk dapat menikmati siaran di Periscope yang ada di tweet Twitter secara langsung. Highlights adalah fitur baru yang secara otomatis menghasilkan sebuah trailer pendek untuk setiap siaran Periscope.

Pengguna dapat menonton pemutaran bagian utama dari siaran di bagian home feed dari hari sebelumnya atau Highlights dari siaran Periscope dari pencarian dengan menggunakan kata kunci atau tagar tertentu.

Selain itu, pembaruan pada Watch Tab dan Global Feed akan menunjukkan siaran dalam format yang lebih besar dan akan memutar siaran langsung secara otomatis. Dengan peluncuran fitur sematan, siaran Periscope dapat disaksikan secara langsung di situs mana saja dengan menyematkan Tweet yang memiliki tautan ke Periscope.

Media kini juga memiliki kesempatan untuk memasukkan berbagai konten menarik dari siaran Periscope di konten online mereka yang memudahkan siapapun untuk menemukan serta menonton siaran langsung dan siaran ulang konten tersebut di situs.

Pengguna sudah dapat menyaksikan siaran Periscope di media sosial terpopuler Twitter atau melalui Tweet yang disematkan di web yang mulai diaplikasikan hari ini.

Replay Highlights sekarang sudah tersedia di Android dan IOS. Sedangkan Live Auto-Play sudah tersedia di Android dan akan tersedia di IOS dalam beberapa pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya