SOLOPOS.COM - Uji Coba Group Voice Call (Techrunch)

Media sosial terpopuler Facebook mengembangkan fitur grup voice call untuk memudahkan pengguna menelepon bersama-sama.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler sepertinya sedang sibuk mengembangkan Facebook fitur yang diberi nama group voice call. Fitur itu berfungsi untuk memudahkan pengguna berbicara via komputer dengan teman-temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Techcrunch, Senin (19/12/2016), fitur grup voice call telah di uji coba Facebook dengan melibatkan beberapa pengguna terpilih. Group voice call bisa digunakan dengan membuka group chat dan tap ikon telepon di sebelah kanan atas kotak pesan.

Ekspedisi Mudik 2024

Cara menggunakan group voice call, undang dan masukkan teman Facebook Anda ke dalam grup tersebut. Fitur group voice call telah disematkan di Facebook Messenger April 2016 lalu.

Saat fitur group voice call dipindah ke komputer, hanya sedikit pengguna yang bisa dimasukkan ke dalam grup. Aplikasi lain yang memiliki fitur tersebut adalah Skype yang mudah mengatur group voice call dengan pengguna yang banyak.

Untuk memperbaiki kelemahan group voice call di dekstop, Facebook berusaha untuk melakukan uji coba secara terbatas. Masih belum diketahui berapa banyak pengguna yang bisa masuk ke dalam fitur itu. Bisa jadi fitur group voice call akan diluncurkan tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya