SOLOPOS.COM - Logo Baru Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram bisa dihapus dengan beberapa cara.

Solopos.com, SOLO — Terkadang beberapa pengguna berniat untuk menutup akun jejaring sosialnya seperti Instagram, baik sementara atau permanen karena sesuatu hal. Untuk menutup akun Instagram untuk selamanya tak begitu sulit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum menghapus akun media sosial terpopuler Instagram, perlu diketahui Anda tidak akan bisa mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama, bahkan pihak Instagram sekalipun tak akan bisa untuk mengaktifkan kembali akun itu.

Bila Anda tetap ingin menghapus akun media sosial terpopuler Instagram Anda, berikut cara menghapus akun secara permanen, sebagaimana tertera dalam laman Instagram, Senin (11/7/2016)

1. Buka halaman menghapus Akun Anda. Bila Anda belum masuk ke media sosial terpopuler Instagram di web, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dulu.

2. Pilih opsi dari menu buka-bawa di samping Mengapa Anda menghapus akun Anda? dan masukkan kembali kata sandi Anda. Opsi untuk menghapus akun secara permanen hanya akan terlihat setelah Anda memilih alasan dari menu tersebut.

3. Klik atau tap Hapus akun saya secara permanen. Demikian bagaimana cara untuk menghapus akun Instagram yang bisa dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya