SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (omg.yahoo.com)

Media sosial bagi seorang selebritis dunia, Kim Kardashian memiliki peran sangat penting.

Solopos.com, JAKARTA-Bintang reality show, Kim Kardashian, adalah salah satu selebriti yang aktif di dunia maya. Ia menggunakan media sosial untuk urusan bisnis dan kesenangan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ibu dari North West ini mengaku bahwa ia mem-posting sendiri semua foto dan komentar di akun media sosial. Ia pun berbagi tips yang membuatnya tetap aktif di dunia maya saat ini.

“Saya senang menulis apa yang ingin saya tulis, begitu juga dengan yang ingin saya posting, bukan apa yang diinginkan orang lain,” kata Kim saat melakukan wawancara dengan Bloomberg Television.

Sebagai seorang selebriti, Kim tidak hanya menggunakan media sosial untuk kesenangan semata. Ia menggunakan Twitter dan Instagram untuk memasarkan usahanya. Kim juga menggunakan media sosial untuk memberikan update tentang dirinya kepada para penggemarnya.

Kim mengatakan, para penggemarnya senang mengetahui apa saja yang terjadi saat ia melakukan berbagai pekerjaan. Kadang ia menggunakan follower di media sosial untuk riset pasar produk terbarunya.

“Saya sangat senang dengan reaksi tulus mereka dan saya benar-benar mendengarkannya,” tuturnya.

Namun sebagian besar posting-an di akun media sosialnya, kata Kim, adalah tentang kehidupan pribadi, bukan bisnisnya.

“Saya berusaha untuk tidak melakukan promosi terlalu banyak. Saya berusaha berbagi tentang hal-hal terdekat, seperti anak saya mengikuti kelas balet atau momen menyenangkan di konser suami saya,” ungkap Kim.

Kim saat ini memiliki sekira 32 juta follower di Twitter dan Instagram, serta lebih dari 24 juta ‘like’ di Facebook. Demikian seperti dilansir liputan6 dari Bloomberg, Rabu (20/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya