SOLOPOS.COM - Tampilan dari fitur terbaru Google+. (Istimewa/Google.com)

Media sosial Google+ diupdate dengan tampilan dan fitur terbaru.

Solopos.com, NEW YORK – Jejaring sosial milik Google, Google+, kini mempunyai tampilan baru. Google bahkan menambahkan fitur baru di Collections dan Comunities.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone mengutip The Next Web, Kamis (18/11/2015), fungsi Communities, memudahkan pengguna untuk bergabung dengan kelompok yang mendiskusikan hobi atau kesukaan tertentu.

Sedangkan Collection, memungkinkan pengguna melihat kompilasi postingan pengguna lain, sehingga mengundang ketertarikan pengguna dalam bidang fotografi atau kesehatan.

Desain baru Google+, Communities dan Collection akan ditempatkan di bagian depan dan tengah laman platform. Google+ akan menjadi platform berbagi hobi atau kesukaan, berbeda dengan fokus Facebook yang berbasis interaksi antar pengguna.

Tampilan baru Google+ saat ini memiliki halaman khusus bagi mereka yang ingin mencobanya. Google mengatakan, Plus terbaru ini jauh lebih mudah digunakan dan nantinya akan bisa dinikmati pada website maupun mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya