Media Jerman Soroti Aksi Syahrini di Memorial Holocaust
Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Salah satu media online lokal di Berlin, Jerman yaitu Berliner Morgenpost menyoroti aksi Syahrini.

Solopos.com, JAKARTA – Belum lama ini unggahan foto Syahrini yang tengah berada di Memorial Holocaust mendapat kritikan pedas dari warganet. Ternyata tak hanya para warganet yang menyayangkan aksi Syahrini, namun media setempat pun memberitakan tentang perbuatan Syahrini di tempat bersejarah tersebut.

Salah satu media online lokal di Berlin, Jerman yaitu Berliner Morgenpost menyoroti aksi Syahrini. Bukan hanya karena Syahrini yang melanggar aturan berupa berfoto, akan tetapi kalimat yang diucapkan Syahrini ketika berada di Memorial Holocaust. Kabar mengenai Syahrini yang diulas di media asing iramai di dunia maya.

Sebagian besar warganet pun semakin menyayangkan bahkan mengkritik Syahrini. “Princess masuk koran Jerman. Ya Allah ini kecaman apa hal bagus yg diomong yaks. G ngerti euy ?,” tulis akun @finphotograph.

“Intinya ngga sensitif lah mbaknya. Saya bingung, padahal di tempat-tempat seperti ini sudah ada aturan tentang boleh dan nggak boleh. Enggak tahu dia nggka bisa baca Bahasa Inggris atau ya tak peduli saja dengan aturan,” tulis akun @mscondet.

“Orang kaya kok kaya nggak punya moral ya. Ya ampun Syahrini kamu malu-maluin saja,” tulis akun @ardhanbule.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Syahrini yang sedang mengunjungi Holocaust membuat sebuah insta stories dengan perkataan yang kurang sopan.

“Foto bisa ya? Bagus ya, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu,” ucap Syahrini di video insta storiesnya.

Memorial Holocaust sendiri memiliki peraturan bahwa pengunjung tempat bersejarah tersebut dilarang memanjat atau berdiri di sana. Namun, di salah satu foto terlihat Syahrini melakukan hal yang dilarang itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom