SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Guangzhou–Cabang karate kembali menyumbang medali bagi Indonesia. Untuk hari ini, karateka Donny Dharmawan berhasil meraih perunggu di nomor putra 60 kilogram.

Donny Dharmawan menghadapi karakteka Uzbekistan Ulugbek Mukhsimov di Guangdong Gymnasium, Kamis (25/11) siang waktu setempat dalam laga perebutan perunggu. Karateka kelahiran 22 Februari 1984 itu berhasil memenangi pertarungan ini dengan skor 5-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan medali ketiga yang berhasil didonasikan tim karate Indonesia di Asian Games 2010. Dua medali lainnya adalah perak oleh Umar Syarief dan perunggu dari Faizal Zainuddin.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu Indonesia gagal meraih medali cabang kayak putra 1000 meter. Pasangan Silo/Muchlis hanya finis di posisi kesembilan atau paling akhir di babak final.

Dengan tambahan medali dari karate, maka Indonesia saat ini mengoleksi empat emas, sembilan perak dan 12 perunggu dan berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Untuk hari ini, kontingen Merah Putih masih punya kesempatan menambah medali lewat cabang kano 1000 meter putra dan Dedeh Erawati di lari gawang 100 meter.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya