SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Kalangan ritel dan department store di sejumlah mal di Kota Solo mulai geber promo dan agenda midnight sale menjelang akhir tahun.

Seperti disampaikan Assistant Store Manager Matahari  Departement Store (MDS) Singosaren, Daryono saat ditemui wartawan, Kamis (22/12/2011). Ia mengatakan, Matahari Singosaren mulai mengagendakan midnight sale pada Sabtu (17/12/2011), Jumat (23/12/2011) dan Jumat (30/12/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pada midnight sale Sabtu lalu, hasilnya cukup signifikan mendongkrak antusias masyarakat untuk datang dan berbelanja aneka fesyen di Matahari. Angka kunjungan naik signifikan yakni berkisar 20% dari kunjungan saat weekend biasa,” kata Daryono.

Selain dilengkapi dengan agenda shopping rally, Matahari Singosaren juga menawarkan harga promo dengan potongan harga sampai 70%. “Kami juga sediakan harga spesial untuk produk-produk yang kami tawarkan dalam bazaar di Plasa Matahari Singosaren, mulai Jumat (16/12/2012) hingga Minggu (8/1/2012),” tambah Daryono.

Sementara itu, Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Novia Indriasari menambahkan menjelang Natal dan Tahun Baru ini beberapa tenant khususnya kalangan ritel seperti Matahari Departement Store (MDS) mulai menggelar bazaar di Atrium SGM.

“Dari bazaar tersebut tenant menawarkan promo diskon dan diselenggarakan Jumat (16/12/2011-red) selama dua pekan hingga akhir Desember ini,” kata Novia.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya