SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA: Setelah urung menerapkan paket upgrade di Istanbul, McLaren kini menyiapkan untuk menerapkannya pada GP Spanyol pada akhir pekan. Tidak tanggung-tanggung, jumlahnya bisa sampai 12.

Sebelumnya McLaren menyiapkan sejumlah aspek baru di GP Turki, tetapi masalah dalam proses manufaktur membuat update-an itu belum bisa digunakan karena perkara reliabilitas.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Tanpa adanya upgrade tersebut, McLaren meraih hasil tak memuaskan di Istanbul dengan Lewis Hamilton finis di posisi empat sedangkan Button di peringkat enam. Tetapi upgrade-upgrade itu, plus sejumlah tambahan lain, akan diujicoba di Catalunya sedari hari Jumat.

“Kami memiliki paket upgrade yang akan kami boyong ke Spanyol–kami membawa upgrade ke setiap balapan–tapi secara keseluruhan kami akan memiliki sekitar 10 atau 12 upgrade, beberapa di antaranya akan kelihatan dari luar dan beberapa lainnya tidak terlihat,” ungkap Direktur Teknis McLaren, Tim Goss, di ESPN F1.

“Tujuan kami jelas untuk memenangi balapan-balapan dan pada akhirnya menjuarai kejuaraan, dan untuk melakukannya kami harus memangkas selisih dari Red Bull dan mengenyahkan masalah-masalah,” imbuhnya.

Bagian belakang MP4-26 disebut akan menampilkan sejumlah upgrade tersebut. Bagian itu bahkan sudah mengalami perubahan besar dari rancangan awal.

“Kami akan mengevaluasi seluruh upgrade kami pada hari Jumat di Spanyol dan yang kelihatan bagus akan kami bawa terus,” lugas Goss.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya