SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WOKING–Jebloknya prestasi McLaren dalam dua balapan terakhir kabarnya membuat posisi team principal Martin Whitmarsh terancam. Spekulasi ini langsung mendapat bantahan dari kubu McLaren.

Di Valencia dan Silverstone, Lewis Hamilton dan Jenson Button tampil kurang impresif. Tak satu pun di antara mereka yang naik podium di dua balapan tersebut.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Isu yang berkembang menyebutkan posisi Whitmarsh akan berada dalam bahaya kalau prestasi tim yang berbasis di Woking itu tak membaik dalam sebulan ke depan.

Managing director McLaren, Jonathan Neale, menyangkal isu ini. Menurut Neale, timnya ingin mempertahankan Whitmarsh dalam jangka panjang.

“Martin sudah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk McLaren dan dia terbukti seorang pemenang balapan dan pemenang kejuaraan,” ungkap Neale yang dilansir Autosport.

“Dalam hal rencana suksesi, itu bukan sesuatu yang akan kami publikasikan atau kami harus mempersiapkan diri jika ada yang tiba-tiba keluar. Kami menginginkan Martin, Lewis, dan Jenson di sini untuk waktu yang lama,” lanjutnya.

“Saya pikir spekulasi itu cuma bagian dari harapan dan sirkus media. Kami hanya melihatnya secara internal, tetap tersenyum, dan terus bergerak,” tegas Neale.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya