SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON: Keberhasilan Jenson Button memenangi GP Kanada membuat timnya, McLaren, jadi kian bersemangat. Mereka pun kian yakin bisa mengalahkan Sebastian Vettel sang juara bertahan.

Dalam usahanya mempertahankan gelar juara, Vettel tampil dominan sejauh ini. Dari tujuh seri yang sudah dijalani, hanya dua kali si driver Red Bull gagal naik podium tertinggi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada dua kesempatan tersebut, Vettel hanya finis di posisi kedua di belakang pembalap McLaren. Yang pertama di belakang Lewis Hamilton dan yang kedua, yang teranyar, di belakang Button.

Kemenangan Button di Kanada itu sendiri tidak lepas dari kelengahan Vettel sehingga harus kecurian. Apapun, untuk Button dan timnya, hasil tersebut sudah berdampak sangat positif.

“Aku tidak akan bilang kemenangan di Montreal sudah memberiku motivasi ekstra karena aku selalu berkomitmen penuh, tapi aku pikir itu sudah membantu menajamkan fokus dan kepercayaan diri dari semua orang di tim,” aku Button di ESPN F1.

“Kami membuktikan kalau kami bisa jadi penantang dan mengalahkan Sebastian, dan kami tahu kami bisa bertarung untuk kejuaraan kali ini,” serunya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya