SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MOSKOW – Khabib Nurmagomedov merespon pensiun Conor McGregor dengan kata-kata nyelekit untuk rivalnya tersebut. Petarung asal Rusia ini seolah membuktikan dirinya menjadi satu-satunya orang yang paling digdaya di dunia fighter setelah McGregor mengumumkan pensiun dari ring, Selasa (26/3/2019).

Khabib memang pantas sesumbar. Sebab, dirinyalah orang terakhir yang menaklukkan McGregor sebelum atlet asal Irlandia itu menyatakan pensiun. Pertarungan berlangsung sengit pada Oktober tahun lalu. Bahkan baku hantam keduanya juga terjadi di luar ring. Wajar apabila ada yang menyebut duel McGregor versus Khabib tersebut menjadi pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) paling buruk sepanjang masa.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Beberapa saat setelah McGregor mengumumkan pensiun, Khabib ikut mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya, Twitter. Dia memamerkan sabuk juara yang pernah dimenanginya saat menaklukkan McGregor.

“Selalu hanya ada satu raja di hutan,” cuit Khabib sambil menambahkan emoji satu jari, seperti dilansir dailymail.co.uk.

Perseteruan keduanya mulai memanas saat McGregor menyerang sebuah bus yang mengangkut rivalnya. McGregor masuk melalui pintu samping Barclays Centre saat konferensi pers dan menyerang sebuah van yang ditumpangi Khabib.

McGregor kemudian mengambil gerobak karung (dolly) dan mendorongnya dengan sekuat tenaga ke kendaraan, plus memecahkan jendela. Beberapa anggota tim Khabib masuk ke Octagon dan memukul kepala McGregor. Dua petarung ini akhirnya disanksi larangan bertarung oleh Komisi Nevada State Athletic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya