Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor (Reuters)

Solopos.com, MOSKOW - Connor McGregor menyatakannya keinginannya kembali bertarung di UFC. Khabib Nurmagomedov pun siap jadi lawan asalkan pertandingannya digelar di Rusia.

Seperti diketahui, McGregor menyatakan pensiun dari atlet UFC setelah dikalahkan Khabib pada 6 Oktober 2018 lalu. Saat itu, McGregor kalah dalam empat ronde. Pertandingan itu berlangsung panas hingga akhirnya tercipta keributan di akhir laga.

Saat McGregor memilih pensiun, Khabib terus bertanding. Terbaru, petarung asal Rusia itu mampu mempertahankan gelar juaranya di kelas ringan UFC setelah mengalahkan Dustin Pourier, 7 September 2019 lalu.

Baca Juga: Marc Marquez Juara Dunia Moto GP 2019

Duel McGregor vs Khabib ini berpotensi terulang. Pasalnya, McGregor mengisyaratkan naik ring lagi dan Khabib siap menjadi lawannya. Hal itu diungkapkan ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Jika McGregor mau [tanding ulang], maka Moskow akan menantinya," ujar Abdulmanap dalam wawancara dengan akun Youtube Zhivina100 seperti dilansir detik.com, Senin (7/10/2019).

"Dia dulu pernah bilang kalau punya penggemarnya di Rusia lebih banyak ketimbang Khabib. Jadi kami mengundangnya ke Moskow, dia akan disambut. Kami akan menunggunya," imbuhnya.

Undangan itu mungkin saja disambut positif oleh McGregor. Seperti diketahui, ia sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk tanding lagi Khabib, namun tak pernah digubris petarung kelahiran Dagestan tersebut.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten