SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video driver ojol gendong anak, kakinya diperban. (Instagram/@kamerapengawas)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan beredarnya video seorang ibu yang menjadi pengemudi ojek online atau driver ojol sembari gendong anak.

Video tersebut diunggah oleh pengelola akun Instagram @kamerapengawas pada Senin, 9 Agustus 2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Cuma Bergaji Rp2,1 Juta, Ini Koleksi Jam Tangan Gibran yang Capai Puluhan Juta

Di video singkat tersebut terlihat ibu-ibu berhijab mengenakan jaket ojol akan mengirimkan barang milik pelanggannya, berupa dus besar.

Driver ojol ini terlihat berhenti di pinggir jalan untuk membetulkan gendongannya yang tampak ada seorang anak dalam dekapannya.

Baca Juga: Semua Jenis Vaksin Efektif Lawan Varian Baru Covid-19, Termasuk Sinovac

Dari keterangan pengelola akun Instagram @kamerapengawas, kaki ibu yang juga driver ojol itu terlihat diperban. “Itu Kaki kirinya sepertinya diperban yah, yg kiri gak pake sepatu,” ungkap dia.

Setelah video ibu-ibu driver ojol gendong anak itu viral, pengelola akun Instagram @kamerapengawas akhirnya mendapat identitas ibu tersebut.

Baca Juga: Tebakan Netizen Benar! Ini Klarifikasi Kaesang Pangarep Soal Siap untuk RI 1

Menurut keterangannya, ibu tersebut bernama Aminah dan tinggal di Jakarta Barat. Namun, ia belum menemukan alamat detail dari pengemudi ojol viral itu.

Alhmadulillah ketemu titik terang, Ibu tersebut bernama ibu Aminah, lokasi dijakarta barat cm si sumber belum mau kasih alamat rmh si ibu tsb dgn alasan privasi,” beber dia.

Baca Juga:  Deretan Lagu yang Bikin Kangen Kota Solo, Pernah Dengar?

Video Driver Ojol Gendong Anak Ramai Komentar Netizen

Video tersebut juga ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang mendoakan perjuangan ibu tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh tiga netizen di bawah ini.

Sehat-sehat ibu dan dedenya ya….sedih lihat perjuangan seorang Ibu untuk membantu perekonomian keluarganya. Semoga Allah Lindungi Mereka Selalu…dan di lancarkan Rezekinya…Berkah Selalu…Aamiin? Admin, mohon izin save repost…Terimakasih Banyak,” ucap netizen tersebut.

Baca Juga:  Cuma Belajar di Youtube, Pria Karanganyar Ini Sukses Terbangkan Kerajinan Bambu hingga AS dan India

Masya Allah…..bangga liat mu ibu. Semoga Sang ibu di beri kesehatan dn rizki….di pertemukan dgn org baik. Aamiin,” tambah netizen lainnya.

“Ya allah. semoga banyak rezeki ya bu..semoga baby nya d beri kesehatan dan terpenuhi keperluan nya aamiin,” imbuh netizen satu lagi.

Baca Juga: Konsumsi Makanan Sehat Ini Sebelum dan Sesudah Vaksin Covid

 

View this post on Instagram

 

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya