SOLOPOS.COM - Raden Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara, sang pawang hujan Mandalika. (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA—Rara Istiani Wulandari atau Mbak Rara mengklaim  sukses memanggil hujan deras di Jakarta yang membuat demonstran 11 April 2022 di Gedung DPR/MPR membubarkan diri. Sang pawang hujan yang dikenal setelah aksinya di Sirkuit Mandalika itu mendapatkan perintah untuk memanggil hujan deras di Kota Jakarta, lewat grup WhatsApp.

Tujuan utamanya adalah membubarkan demo. “Bentrok di depan DPR,” tulis seseorang di grup tersebut seperti dikutip dari Bisnis.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

“Hujan?” balas Mbak Rara. “Iya sekarang deres,” balas seorang perempuan di grup DPR tersebut. “Ok mba baik,” balasnya.

Baca Juga: Ade Armando Dikeroyok Massa Demo 11 April, Begini Pernyataan FISIP UI

Mbak Rara juga berdoa agar Ade Armando mendapatkan kesembuhan setelah dipukuli oleh massa di aksi demo.

Mengutip dari akun Instagram Mbak Rara @rara_cahayatarotindigo, Senin (11/4/2022), dia mengatakan meskipun terlambat, tapi hujan tetap terpanggil atas seizin Allah Tuhan YME, agar semuanya kembali ke energy frequency vibrasi mau damai.

“Yang mau balik kanan kehujanan dulu, salah sendiri rusuh. GWS Bang Ade Armando, Pak Polisi Tolong tangkap provokator yang  upload di FB Ang Qomar,” tulis Rara Sang Pawang Hujan.

Baca Juga: Ade Armando Dikatai Buzzer dan Pengkhianat sebelum Dikeroyok di DPR

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Demo Rusuh, Ade Armando Babak Belur. Pawang Hujan Rara Panggil Hujan Deras

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya