SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN—Kromo Semito, 80, warga Dukuh Ngloru RT 18, Desa Patihan, Kecamata Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di sebuah gubuk bekas tempat penimbunan makanan ternak tetangganya, Selasa (29/11). Korban nekat bunuh diri diduga karena sakin menahun yang tak kunjung sembuh.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Sidoharjo menyebutkan, peristiwa nahas itu diketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB. Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Sutanto, Selasa (29/11) mengungkapkan, gubuk tempat gantung diri itu milik Sugino, warga setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Korban gantung diri dengan menggunakan tali plastik sepanjang dua meter dan tinggi 1,5 meter. Posisi korban jongkok, lutut di tanah, tali masih terikat di leher. Korban dievakuasi warga setelah tim Polsek datang,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil identifikasi aparat Polsek dan tim medis Puskesmas Sidoharjo, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia murni disebabkan bunuh diri.(SOLOPOS/JIBI/trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya