SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pertemuan Presiden Joko Widodo dan mantan rivalnya Prabowo Subianto di MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/7/2019) memang menyita perhatian masyarakat. Termasuk salah satu paranormal Tanah Air, Mbah yang menyambut baik pertemuan ini.

Sebagai sosok yang memiliki kemampuan indera keenam, Mbah Mijan melihat makna dibalik wajah penuh senyuman yang diperlihatkan oleh Jokowi dan Prabowo.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Mbah melihat raut wajah sumringah itu menandakan kebahagiaan dan perdamaian yang tidak dibuat-buat,” kata Mbah Mijan dalam keterangannya kepada Okezone, Sabtu (13/7/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut, Mbah Mijan memandang pertemuan langka ini sebenarnya telah direncanakan sudah lama. Hanya saja membutuhkan momen yang tepat, sehingga pada akhirnya tidak merugikan salah satu pihak.

“Cukup menarik dan unik ya, karena mbah yakin pertemuan ini sudah di filter dan istilahnya melalui proses penyaringan perasaan. Sehingga sudah sama-sama timbul rasa legowo,” lanjut Mijan.

Perasaan legowo yang dikatakan oleh Mbah Mijan sendiri memang dimaksudkan untuk Prabowo Subianto yang kalah dalam pertarungan untuk duduk di kursi Presiden periode 2019-2002. Dalam hal ini, Mbah Mijan mengacungkan jempol atas apa yang dilakukan oleh Prabowo.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada prabowo karena telah legowo. Aura kedamaian dan kepasrahan yang luar biasa,” jelas Mijan.

Harapan untuk bisa menerima kenyataan juga diuncapkan oleh Mijan kepada pendukung politik. Agar ini bisa menjadi sinyal damain untuk dua belah pihak.

“Inilah saatnya bangsa Indonesia untuk tidak lagi mempermasalahkan tentang perselisihan antar pendukung. Tapi fokus bagaimana mendukung pemerintah tentang langkah-langkah baik Indonesia agar bisa lebih maju kedepannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya