Mbah Mijan Terawang Nasib Roro Fitria

Mbah Mijan Terawang Nasib Roro Fitria

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitri1989)

Mbah Mijan menerawang nasib Roro Fitria yang baru saja tersandung kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan artis sensasional Roro Fitria terkait kasus barkoba menjadi bahan gunjingan publik. Sejumlah orang yang awalnya mengidolakannya menjadi kecewa. Kasus ynag menimpa Roro Fitria ini juga menarik perhatian peramal kondang, Mbah Mijan.

Peramal sensasional asal Tangerang, Banten, ini mengaku telah bertemu dengan makhluk gaib yang menjadi teman setia Roro Fitria. Dia mengatakan, makhluk gaib itu akan berusaha maksimal membebaskan Roro Fitria dari jeruji besi.

"Sehabis subuh, iseng ngundang dayang perewangan Mbak Roro Fitria. Tujuh perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan Mbak Roro. Apa yang akan terjadi pemirsa? Semoga bisa bebas. Saya mendoakanmu saudaraku, jangan lupa asisten rumah tangga di rumah suruh siapin sesajen," tulis Mbah Mijan melalui akun Twitter @mbah_mijan, Jumat (16/2/2018).

Komentar Mbah Mijan tentang kasus narkoba Roro Fitria (Twitter @mbah_mijan)
Komentar Mbah Mijan tentang kasus narkoba Roro Fitria (Twitter/@mbah_mijan)

Sebelumnya, Mbah Mijan mengatakan bahwa tertangkapnya Roro Fitria menjadi peringatan untuk sederet artis lainnya. Sebab, saat ini pihak kepolisian tengah gencar melakukan operasi pemberantasan narkoba, khususnya di kalangan artis.

"Fix babak baru. Roro Fitria ditangkap. Ini peringatan serius untuk artis lain khususnya yang demen sosialita. Selangkah demi selangkah, jeuji besi sedang mendekati Anda. Jauhilah sebelum BNN menghampiri," cuitnya, Kamis (15/2/2018).

Mbah Mijan menambahkan, semestinya para artis sadar jika 2017 lalu merupakan masa kelam bagi dunia hiburan Indonesia. Sebab, di tahun itu ada sederet artis yang tersandung kasus narkoba. "Harusnya teman-teman artis paham tahun 2017 adalah masa kelam dunia selebritas Indonesia. Dalam waktu sekejap belasan artis terjerat kasus narkoba. Kalau masih pakai juga, otaknya pada di mana? Artis yang tertangkap jelas memberi daftar nama. Kalian mah tinggal antre saja," tegasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.