Mbah Mijan Sebut Roro Fitria Punya Dayang Gaib

Mbah Mijan Sebut Roro Fitria Punya Dayang Gaib

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitri1989)

Mbah Mijan menyebut Roro Fitria punya dayang gaib yang setia mendampinginya.

Solopos.com, SOLO – Nasib buruk yang dialami artis sensasional Roro Fitria akibat tersandung kasus narkoba terus menyita perhatian publik. Roro Fitria menjadi tersangka lantaran kedapatan memesan narkoba jenis sabu kepada seseorang berinisial WH. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), malam.

Meski tengah mendekam di balik jeruji besi, Roro Fitria tetap saja menjadi bahan gunjingan netizen. Apalagi setelah peramal sensasional, Mbah Mijan, mencuitkan penerawangannya terkait nasib Roro Fitria.

Melalui akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan, peramal asal Tangerang, Banten, itu berharap kecantikan Roro Fitria tidak memudar. Sebab, dia merasa makhluk gaib yang selama ini setia mendampingi Roro Fitria mulai menjauh.

"Konon menurut dongeng, jika dayang perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya. Mudah-mudahan Mbak Roro Fitri tidak akan berubah wajahnya dan tetap berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati," tulis Mbah Mijan, Sabtu (17/2/2018).

Cuitan Mbah Mijan itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya dimaksud oleh Mbah Mijan. Sebab, selama ini Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang gemar melakukan perawatan kecantikan berharga mahal.

"Wow, maksudnya ada semacam pangrewang di badan si Roro mbah?" tanya @Indrany218.

"Kok seram sih mbah?" imbuh @indartigi ketakutan.

Sebelumnya, Mbah Mijan telah menerawang nasib Roro Fitria yang tengah tersandung kasus narkoba. Dia mengaku telah bertemu dengan makhluk gaib yang setia mendampingi Roro. Menurutnya, para makhluk gaib itu bakal berusaha maksimal untuk membebaskan Roro dari penjara.Mbah Mijan berharap kecantikan Roro Fitria tidak pudar (Twitter @mbah_mijan)

Sehabis subuh, iseng ngundang dayang perewangan Mbak Roro Fitria. Tujuh perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan Mbak Roro. Apa yang akan terjadi pemirsa? Semoga bisa bebas. Saya mendoakanmu saudaraku, jangan lupa asisten rumah tangga di rumah suruh siapin sesajen,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitter @mbah_mijan, Jumat (16/2/2018).

Mbah Mijan menambahkan, tertangkapnya Roro Fitria menjadi peringatan untuk sederet artisa lainnya. Sebab, saat ini pihak kepolisian tengah gencar melakukan operasi pemberantasan narkoba, khususnya di kalangan artis.

Lihat saja, pada awal pekan ini publik dibuat heboh dengan kabar penangkapan aktor tampan Fachri Albar terkait kasus narkoba. Selanjunya ada Roro Fitria yang ikut diciduk. Terakhir, ada Dhawiya Zaida yang tak lain adalah putri bungsu Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Dhawiya ditangkap di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, karena terbukti mengonsumsi sabu-sabu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.