SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitri1989)

Mbah Mijan menyebut Roro Fitria punya dayang gaib yang setia mendampinginya.

Solopos.com, SOLO – Nasib buruk yang dialami artis sensasional Roro Fitria akibat tersandung kasus narkoba terus menyita perhatian publik. Roro Fitria menjadi tersangka lantaran kedapatan memesan narkoba jenis sabu kepada seseorang berinisial WH. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tengah mendekam di balik jeruji besi, Roro Fitria tetap saja menjadi bahan gunjingan netizen. Apalagi setelah peramal sensasional, Mbah Mijan, mencuitkan penerawangannya terkait nasib Roro Fitria.

Melalui akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan, peramal asal Tangerang, Banten, itu berharap kecantikan Roro Fitria tidak memudar. Sebab, dia merasa makhluk gaib yang selama ini setia mendampingi Roro Fitria mulai menjauh.

“Konon menurut dongeng, jika dayang perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya. Mudah-mudahan Mbak Roro Fitri tidak akan berubah wajahnya dan tetap berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati,” tulis Mbah Mijan, Sabtu (17/2/2018).

Cuitan Mbah Mijan itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya dimaksud oleh Mbah Mijan. Sebab, selama ini Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang gemar melakukan perawatan kecantikan berharga mahal.

“Wow, maksudnya ada semacam pangrewang di badan si Roro mbah?” tanya @Indrany218.

“Kok seram sih mbah?” imbuh @indartigi ketakutan.

Sebelumnya, Mbah Mijan telah menerawang nasib Roro Fitria yang tengah tersandung kasus narkoba. Dia mengaku telah bertemu dengan makhluk gaib yang setia mendampingi Roro. Menurutnya, para makhluk gaib itu bakal berusaha maksimal untuk membebaskan Roro dari penjara.Mbah Mijan berharap kecantikan Roro Fitria tidak pudar (Twitter @mbah_mijan)

Sehabis subuh, iseng ngundang dayang perewangan Mbak Roro Fitria. Tujuh perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan Mbak Roro. Apa yang akan terjadi pemirsa? Semoga bisa bebas. Saya mendoakanmu saudaraku, jangan lupa asisten rumah tangga di rumah suruh siapin sesajen,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitter @mbah_mijan, Jumat (16/2/2018).

Mbah Mijan menambahkan, tertangkapnya Roro Fitria menjadi peringatan untuk sederet artisa lainnya. Sebab, saat ini pihak kepolisian tengah gencar melakukan operasi pemberantasan narkoba, khususnya di kalangan artis.

Lihat saja, pada awal pekan ini publik dibuat heboh dengan kabar penangkapan aktor tampan Fachri Albar terkait kasus narkoba. Selanjunya ada Roro Fitria yang ikut diciduk. Terakhir, ada Dhawiya Zaida yang tak lain adalah putri bungsu Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Dhawiya ditangkap di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, karena terbukti mengonsumsi sabu-sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya