SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bukan Mbah Mijan namanya jika tak membuat pernyataan yang menghebohkan. Kali ini, peramal asal Bekasi, Jawa Barat, tersebut mengucapkan selamat kepada penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini, yang disebut telah dilamar oleh Reino Barack.

Kabar menghebohkan tentang pertunangan Syahrini dengan Reino Barack disampaikan Mbah Mijan melalui kicauan di akun Twitter @mbah_mijan yang dibagikan ulang ke Instagram @mbahmijan, Kamis (20/12/2018). Dalam kicauan tersebut Mbah Mijan mengungkapkan kebahagiaannya atas pertunangan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Alhamdulillah ya, saya ikut senang akhirnya Teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack,” ungkap Mbah Mijan singkat.

Mbah Mijan berdoa semoga Syahrini dan Reino Barack berjodoh. Dia juga meminta warganet ikut mendoakan agar pasangan tersebut segera menikah. “Jodoh adalah rahasia Ilahi. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja guys. Semoga bulan ini menikah dan semoga samawa, amin,” sambung Mbah Mijan.

Kabar pertunangan antara Syahrini dengan Reino Barack tak pelak membuat warganet heboh. Mereka pun mempertanyakan dari mana Mbah Mijan mengetahui kabar tersebut. Menariknya, jawaban yang diberikan Mbah Mijan justru terkesan tidak serius.

“Mbah Mijan kata siapa kalau mereka sudah lamaran? Kata instingku huhuhu,” tulis Mbah Mijan yang langsung diberondong berbagai pertanyaan dari warganet.

Ini beneran kabarnya? Apa cuma kabar burung doang? Tungguin ajalah paling bentar lagi ada klarifikasi,” komentar @ananadnngak.

“Mbah Mijan sok tahu. Pengin cari sensasi kan, makanya pakai nama Syahrini segala diterawang. Paling juga hasilnya zonk,” imbuh @@egaaarkannann.

Hahaha, kalau memang bener berarti makan temen ya. Kita lihat episode selanjutnya seperti apa, hahaha,” lanjut @neh._ya.

Seperti diketahui, belakangan ini si pelantun tembang Sesuatu itu memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Reino Barack. Kabar itu santer diperbincangkan seusai tali kasih antaraReino Barack dengan Luna Maya kandas. Sejak saat itu, Reino Barack dan Syahrini tak ragu memamerkan keakraban di media sosial yang membuat warganet curiga. Sayangnya, sampai saat ini belum ada kejelasan tentang status hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya