SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sampai hari ini, kabar hubungan spesial yang terjalin di antara Syahrini dan Reino Barack masih menjadi misteri. Baik Syahrini maupun Reino belum mengonfirmasi seputar kabar menggegerkan terkait hubungan mereka.

Pakar spritual Mbah Mijan, kembali menerawang kelanjutan hubungan percintaan yang diduga terjadi pada Syahrini dan Reino Barack. Berbeda dari prediksi sebelumnya, kali ini Mbah Mijan mengatakan bahwa Syahrini dan Reino Barack berpotensi memiliki hubungan spesial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ketika mbah lihat aura Reino dan Syahrini kok kayak mau nyambung nih. Baru mau nyambung awalnya. Tapi mungkin iya mungkin tidak tapi ada potensi kalau keduanya punya hubungan spesial,” ujar mbah Mijan seperti dalam video yang diunggahnya di Instagram, dilansir Okezone, Senin 7 Januari 2019.

Merasa penasaran dengan apa yang ia lihat dari aura Syahrini dan Reino, Mbah Mijan pun semakin fokus untuk menyelidiki. Dari penerawangan tersebut, Mbah Mijan menyebut aura pembangun cinta antara Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu semakin menguat.

“Akhirnya, seminggu yang lalu, saya cukup intens keponya. Mbah coba screenshot foto teh Inces, screenshot foto Reino, terus mbah paduin jadi satu. Mbah satuin, mbah lihat pelan-pelan loh kok aura merah mudanya semakin menguat dan menebal di antara mereka,” tambahnya.

Pemilik nama lengkap Samijan itu pun semakin yakin bahwa pernikahan Syahrini dan Reino akan digelar dalam waktu dekat ini. Namun, menurut pria yang kerap meramalkan kehidupan selebritis ini, pernikahan Reino dan Syahrini kemungkinan besar digelar di luar negeri.

“Dari ketebalan aura yang mereka tunjukkan, antara Reino dan Syahrini, kemungkinan akan menikah dalam waktu yang sangat dekat. Walaupun feeling saya mengatakan menikahnya enggak akan ramai-ramai, menikahnya enggak ingin dipublikasi dan menikahnya enggak di Indonesia,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat menerawang hubungan Syahrini dan Reino Barack. Dalam penerawangan tersebut, Mbah Mijan mengatakan bahwa tidak ada hubungan spesial yang dijalin oleh Syahrini dan Reino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya