SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel Noah (Instagram)

Mbah Mijan menyebutkan Ariel Noah dan Sophia Latjuba sebenarnya telah menikah.

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan menerawang kisah percintaan selebritas tahun ini. Paling mengejutkan adalah pernyataannya yang menyebut Ariel Noah sebenarnya telah menikah dengan Sophia Latjuba.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Penyanyi pop, grup band, cowok. Ya bilang saja Ariel Noah, dia sudah menikah dengan Sophia Latjuba. Mereka enggak putus, sudah menikah itu,” katanya seperti dikabarkan Okezone, Selasa (9/1/2018).

Selain itu, Mbah Mijan juga menjelaskan ada nama-nama artis yang kemungkinan besar akan menikah di 2018. Selain Syahnaz-Jeje yang memang akan menikah di bulan Maret mendatang, aktris Luna Maya dan Agnez Monica juga kemungkinan besar akan menikah di 2018.

“Mereka-mereka saja yang sudah terindikasi nama seperti kayak Syahnaz, Luna Maya kemungkinan juga akan menikah 2018, terus Agnez Monica juga kemungkinannya besar untuk 2018,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya