SOLOPOS.COM - Paranormal Ulfa saat berkomentar soal Jupe. (Istimewa/Youtube)

Mbah Mijan menyebut pernyataan Ulfa yang mempermasalahkan kematian Jupe tak berdasar.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, jagat hiburan Tanah Air dibuat heboh dengan pengakuan seorang paranormal bernama Ulfa yang menyebut kematian biduan dangdut Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017), tak wajar. Pasalnya, ia yang telah berkelana ke alam kubur mengaku tak bertemu dengan arwah Jupe.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan Ulfa lantas mendapat tanggapan dari rekan seprofesinya, Mbah Mijan. melalui akun Twitter pirbadinya, @mbah_mijan, paranormal asal Tangerang, Banten, menyebut penuturan Ulfa sama sekali tidak berdasar.

(Baca Juga: Paranormal Ulfa Ngaku Jupe Belum Sampai Alam Arwah)

Mbah Mijan meminta Ulfa tidak memberikan opini yang akan menimbulkan fitnah. Ia justru memintanya untuk memberikan doa terbaik untuk mendiang wanita bernama asli Yuli Rahmawati itu.

Statement jeng Ulfa tak berdasar sama sekali. lebih baik mendoakannya saudaraku. Kita tidak boleh memberikan opini yang bisa berdampak fitnah,” kicau Mbah Mijan, Rabu (14/6/2017).

Kicauan Mbah Mijan langsung mendapat tanggapan dari warganet. Sama seperti Mbah Mijan, mereka menyayangkan pernyataan Ulfa yang tidak logis itu. Mereka juga meminta Ulfa tidak mengusik Jupe yang telah tiada.Tanggapan Mbah Mijan soal pernyataan Ulfa tentang kematian Jupe (Twitter@mbah_mijan)

“Benar mbah, sebaiknya kita doakan. Jangan menebarkan berita yang nantinya akan menimbulkan fitnah dan sakit hati, dan hal-hal yang tidak baik mbah,” tulis @santiyulyant1.

Bener banget mbah. Kalau yang sudah meninggal harusnya didoakan mbah. Jangan buat isu yang nggak2. Kasihan keluarga almarhumah,” sambung @Fitriana_Saiful.

Lah mbah, seolah-olah dia tahu sekali dan pernah masuk ke alam barzah. Ya ampun, serius nggak sih orang itu? Padahal kak Jupe sudah tenang, masih aja ada orang yang ganggu,” timpal @vieeleztari kesal.

(Baca Juga: Gus Nur Kecam Pernyataan Paranormal Ulfa)

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ulfa mengaku telah datang ke alam barzah untuk mencari arwah Jupe. Sayang, pencariannya tak membuahkan hasil, hingga ia menyebut Jupe masih hidup. Ia mengaku sempat bertanya kepada mendiang Olga Syahputra dan menyebutkan jika arwah Jupe belum sampai.

Ulfa menambahkan, Jupe masih hidup saat ia melihatnya di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pekan lalu. Padahal, Jupe diketahui mengembuskan napas terakhir, Sabtu siang. Jenazahnya lantas dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya