SOLOPOS.COM - Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Mbah Mijan menjawab pertanyaan dari netizen tentang kondisi kesehatan Ruben Onsu.

Solopos.com, SOLO – Presenter Ruben Onsu belakangan ini terlihat lebih kurus. Banyak orang berspekulasi mengenai kondisi kesehatan Ruben.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar mengenai kesehatan Ruben. Ia menjawab pertanyaan dari warganet. “Kayaknya Ruben Onsu lagi kurang sehat, kulitnya tambah gelap dan agak2 gatal2 gitu.mudah2an sehat2 selalu ya Ben @Brownis_TTV .gmna pendapatnya @Mbah_Mijan,” tanya seorang warganet kepada Mbah Mijan di Twitter beberapa waktu lalu. Baca juga: Mesra dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bikin Ruben Onsu Kepo

Mbah Mijan berkomentar soal Ruben Onsu. Untungnya, komentar Mbah Mijan ini bernada positif.

Menurutnya, perubahan bentuk tubuh yang dialami Ruben Onsu hanya karena kurang tidur dan bukan merupakan masalah yang serius.

“Insyaallah aman-aman saja, Mbah sarankan Ruben Onsu sarapan buah dan madu, ada metabolisme orang yang kurang tidur, bisa ngefek keberat badan, tidak problem,” jawab Mbah Mijan, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (21/3/2018). Baca juga: Tanggapi Keluhan Widi Mulia, Ruben Onsu Disebut Sombong

Mendengar jawaban tersebut warganet pun merasa lega. Ia meminta Mbah Mijan dan para masyarakat untuk tetap mendoakan Ruben Onsu terkait kesehatannya.

“Setuju..sya sependpat dengn Mbah mijan. . .oia mbah sekalian bntu doa yuu… Biar ruben onsu sehat selalu. Amin,” tulis @RenaRen74772497.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya