Tutup Iklan
Ilustrasi mayat (Solopos-Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Sesosok mayat ditemukan tergeletak di lahan pertanian di Dusun Ngelo RT 018/RW 006, Desa Jatisobo, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Kamis (5/9/2019), pukul 18.00 WIB.

Jenazah itu adalah Karyo Wintono, 80, warga Dusun Wangsewu RT 020/RW 007, Desa Jatisobo, Jatipuro.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Jumat (6/9/2019), awalnya tetangga korban, Parni, mengirim makanan ke rumah Karyo pukul 17.45 WIB kemarin. Namun, rumah Karyo dalam kondisi kosong dan lampu rumah belum dinyalakan.

Parni memanggil Karyo tetapi tidak mendapatkan jawaban. Ia pun meminta tolong kepada Mijan, 66, dan Sunaryo, 34, untuk mencari keberadaan Karyo. Mijan dan Sunaryo mencari korban ke ladang milik anak Karyo.

Mereka menemukan korban dalam keadaan telungkup dengan kepala miring ke kanan. Dahi korban terluka dan mengeluarkan darah.

Mijan menghubungi Kepala Dusun Ngelo dan meminta Linmas untuk melaporkan ke Polsek Jatipuro dan Koramil Jatipuro. Forkompimca Jatipuro berangkat menuju TKP untuk mengevakuasi korban besama tim medis Puskesmas Jatipuro.

Kepala Desa Jatisobo, Triyono, menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Babinsa dan Bhabinkamtibmas meminta tolong kepada kepala Dusun Ngelo mengantar jenazah ke rumah korban.

“Jenazah dimakamkan pada Jumat,” katanya kepada solopos.com.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten