SOLOPOS.COM - Mazda MX-5

Solopos.com, JAKARTA–Generasi terbaru Mazda MX-5 mulai diuji di sirkuit Nurburgring Jerman. Model ini  lebih panjang dan makin lebar dibandingkan model Mazda MX-5S saat ini. Platform mobil ini sama dengan Alfa Romeo Spider.

Mazda MX-5 terbaru maupun Alfa Romeo Spider akan dijual dengan berbeda. Mazda MX-5 disebut-sebut akan menggunakan mesin 1,6 L dengan teknologi SkyActiv 130 tenaga kuda dan kemungkinan tersedia juga versi diesel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alfa Romeo akan menggunakan mesin 1,4 L TB MultiAir untuk mobil Alfa Romeo Spider. Varian Giulietta akan punya pilihan 119bhp dan 168bhp.

Kemungkinan Alfa Romeo juga menyediakan mesin lebih besar yaitu  mesin 1750TB, sama seperti yang digunakan pada Alfa Romeo 4C.Mesin ini memiliki kekuatan dari 120bhp hingga 237bhp.

Gearbox enam percepatan manual akan menjadi standar pada kedua mobil ini namun tersedia  transmisi enam percepatan paddle shift.

Persamaan pada kedua mobil ini diklaim  sekitar 40 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya