SOLOPOS.COM - New Mazda CX-3 Sport 1.5 L/mazda

Solopos.com, JAKARTA-Merek Mazda turut menjadi peserta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10-20 Agustus lalu. Selama event pameran otomotif yang diadakan di ICE BSD Tangerang tersebut Mazda mengantongi 1.002 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Angka pemesanan ini meningkat 15 persen dibanding penyelenggaraan event yang sama tahun lalu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dari total SPK tersebut, model terbanyak disumbang oleh Mazda CX-5 sebanyak 312 unit (31 persen), CX-3 sebanyak 247 unit (25 persen), dan Mazda3 Hatchback sebanyak 145 unit (14 persen).

“Kami bersyukur atas respons positif publik terhadap line-up produk kami, melihat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif Tanah Air,” ucap Managing Director Mazda Indonesia Ricky Thio dalam rilis pers, Kamis (24/8/2023).

Dalam ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut, Mazda Indonesia turut menghadirkan mobil terbaru mereka yaitu All-New Mazda CX-60. Model tersebut terjual sebanyak 41 Unit.

Selain itu, tahun ini Mazda Indonesia juga menghadirkan unit spesial yakni roadster ikonik MX-5 RF Manual Transmission.

Secara keseluruhan, Mazda Indonesia menampilkan 10 line-up mobil selama gelaran GIIAS 2023. Mengusung konsep yang lebih atraktif, desain booth Mazda mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa.

Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda, turut diaplikasikan berbalut keramahtamahan Omotenashi khas Jepang, khususnya di area Customer Dealing Room.

Mazda juga akan hadir di pagelaran GIIAS Series 2023, meliputi Surabaya, Semarang dan Bandung dengan turut memboyong model flagship andalan mereka All-New Mazda CX-60.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya