SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat dan mengamati Mazda Biante, varian anyar di kelas MPV dari Mazda saat dipamerkan di Yogya Otoshow Exhibition, Sabtu (27/10/2012) lalu di Atrium Plaza Ambarrukmo. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

Pengunjung melihat dan mengamati Mazda Biante, varian anyar di kelas MPV dari Mazda saat dipamerkan di Yogya Otoshow Exhibition, Sabtu (27/10/2012) lalu di Atrium Plaza Ambarrukmo. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Kehadiran Mazda Biante langsung menuai respons positif di kalangan konsumen Multi Purpose Vehicle (MPV). Mazda pun optimistis dapat merebut pasar di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dipamerkan di Yogya Otoshow Exhibition pekan lalu, Mazda Biante langsung mampu mencuri perhatian para pengunjung. Bambang Giri, Supervisor Mazda Jogja mengatakan respon pengunjung semakin bagus sejak mulai dipamerkan di Atrium Plaza Ambarrukmo, Selasa (23/10/2012) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Respons masyarakat Jogja cukup bagus dan sangat antusias dengan mobil ini. Kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan mobil ini membuat pengunjung tertarik untuk memilikinya,” ujarnya Sabtu (27/10/2012) lalu.

Mazda Biante, varian teranyar dari Mazda ini sudah mulai mencuri perhatian pasar MPV sejak dipamerkan pertama kali di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) ke 20 September lalu di Jakarta. Optimis dengan respon pasar otomotif, mobil ini diklaim menjadi jagoan kedua setelah Mazda2.

Lebih lanjut Bambang mengatakan selama ini penjualan Mazda di Jogja bergantung pada city car Mazda2 yang cukup baik diterima pasar hatchback. Prosentase kontribusi hatchback car ini pada penjualan di Jogja rata-rata mencapai 75%.

Mobil berkapasitas delapan penumpang inipun optimis dapat merambah pasar Jogja di kelas MPV yang kini tengah ramai di kota ini. Terbukti sejak dipamerkan pekan lalu, mobil berwarna putih ini mulai dipesan empat unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya