SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di Pantai Ngrawe, Kalurahan Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (15/11/2022).

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 di Pantai Baron, Marjono, mengatakan penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga yang akan beraktivitas di Pantai Ngrawe sekitar pukul 07.00 WIB. Tanpa sengaja melihat sesok wanita tanpa busana mengambang di bibir pantai.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Setelah menemukan mayat ini, warga pun melaporkannya ke tim SAR. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Polsek Tanjungsari untuk proses evakuasi mayat tersebut.

“Jenis kelaminnya perempuan dan ditemukan mengambang tanpa busana,” katanya.

Marjono menuturkan setelah dievakuasi, jasad tersebut langsung dibawa ke RSUD Wonosari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Menyusuri Asal-Usul Malioboro, Ikon Wisata Hits di Jogja

“Kami sudah bantu evakuasi. Untuk kasusnya diserahkan ke polisi. Termasuk pengungkapan identitasnya,” ujarnya.

Ia mengakui sebelum dibawa ke RSUD, sempat bertanya ke warga sekitar terkait dengan jasad yang mengambang. Meski demikian, tidak ada yang tahu atau mengenalnya. Selain itu, beberapa hari terakhir juga tidak ada peristiwa kecelakaan laut.

“Mudah-mudahan semua bisa terungkap terkait dengan penemuan mayat ini,” katanya.

Berita ini tekah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Ngrawe Gunungkidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya