Polisi dibantu petugas medis mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan di kebun jagung milik Perhutani Ngawi. (detik.com)

Solopos.com, NGAWI -- Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kebun jagung di Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi, Senin (23/12/2019). Mayat yang ditemukan tanpa busana itu diduga korban pembunuhan dan baru beberapa jam meninggal sebelum ditemukan warga.

Hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan beberapa luka pada tubuh wanita yang diduga berusia lebih dari 40 tahun tersebut.

"Saat mengecek kondisi jenazah di lokasi, memang diduga korban pembunuhan," terang Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, seperti dilansir detik.com.

Pada mayat korban ditemukan beberapa luka seperti bekas penganiayaan seperti pada kepala dan mata kiri korban. Kemudian ada bekas cekikan pada leher korban.

"Kalau kondisi jenazah utuh hanya bekas luka pukul di kepala dan mata sebelah kiri. Selain itu juga ada bekas cekikan di leher," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Pitu, Iptu Subandi, mengatakan mayat bugil itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga saat mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. "Ditemukan pertama kali oleh warga saat mencari rumput. Lokasi di kebun jagung lahan Perhutani, petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar. Desanya ikut Banjar Banggi, Kecamatan Pitu," imbuhnya.

Subandi menambahkan, wanita paruh baya ini berperawakan agak gemuk dan berkulit bersih. Wanita itu juga diduga baru meregang nyawa sekitar pukul 02.00 WIB. Saat ini mayat wanita itu telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi.

"Saat ini masih dilakukan autopsi oleh pihak RSUD untuk keperluan penyelidikan. Saat ditemukan menang hanya terdapat BH yang tidak menutup payudara," lanjut kata Kapolres.

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten