SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Mayat wanita tanpa identitas ditemukan seorang nelayan di Pantai Sadranan, Dusun Pulegundes II, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tepus, Senin (6/6). Wanita berbaju batik dan bagian bawah tanpa busana tersebut ditemukan Sakim, 35, warga Desa Tepus saat akan menebarkan jala sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepada Harian Jogja, Senin (6/6) di lokasi penemuan mayat, Sakim mengatakan, saat itu dirinya tengah menebar jala secara manual tanpa menggunakan perahu. Baru lima menit menebarkan jala di jarak 30 meter dari bibir pantai Sadranan, ia melihat sesosok mayat, posisi mayat tersebut berada di sekitar 50 meter dari tebing barat bibir pantai Sadranan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terombang ambing ombak, saya sudah menduga ketika pertama kali melihat sosok tersebut, wah pasti mayat ini,” ujar Sakim yang juga menjadi anggota tim SAR Wilayah II Gunungkidul ini .

Sakim menambahkan awalnya  ia mengangkat sendiri mayat tersebut, yang kemudian dibantu olah salah satu pengunjung. Sakim lantas melaporkan penemuan mayat tersebut kepada koordinatornya hingga melanjutkan ke Polsek Tepus.(Harian Jogja/Sunartono)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya