SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA–Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Timur sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga membunuh wanita bernama Feby Lorita yang jasadnya ditemukan di bagasi mobil Nissan March putih bernomor polisi F 1356 KA di daerah Pondok Kopi.

“Sudah ada orang yang kami duga sebagai pelaku, saat ini anggota sedang menyebar untuk mencari orang tersebut,” kata Kepala Polrestro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi di Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Mulyadi belum bisa menjelaskan hubungan antara Feby dengan pelaku termasuk motif pembunuhan tersebut. Namun penyidik kepolisian menduga Feby dan pelaku memiliki kedekatan berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi.

Ia menyatakan polisi telah memeriksa pihak keluarga Feby seperti kakak dan mantan suami korban guna mengumpulkan informasi dan menyelidiki kasus pembunuhan itu.

Berdasarkan informasi, korban sempat bercerita kepada kakaknya terkait seseorang yang kecewa terhadap korban.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, Ajun Komisaris Chalid Thayib menambahkan dugaan kedekatan korban dengan pelaku belum dapat disimpulkan karena terdapat beberapa kemungkinan hubungan seperti bisnis atau asmara.

Aparat kepolisian memastikan jasad korban wanita di bagasi mobil itu adalah Feby Lorita berdasarkan keterangan suami korban Hendrik Sulaiman karena terdapat ciri khusus berupa tato di punggung bagian atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya