SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang–Mayat wanita dalam karung ditemukan warga terapung di aliran Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah, atau tepatnya di pintu air Plered.

Mayat wanita yang hampir membusuk tersebut pertama kali ditemukan oleh Ismail, 35, saat warga yang bermukim di sekitar pintu air itu akan buang hajat di aliran sungai, Selasa (14/12), pukul 06.00 WIB.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Saat itu saya melihat sebuah karung goni yang terikat dan mengapung di tepi sungai,” katanya.

Saksi yang penasaran kemudian membuka ikatan karung dan sempat dikejutkan melihat bagian kepala wanita. Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian memberitahu warga sekitar lainnya dan diteruskan ke polisi.

Sejumlah anggota Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Semarang yang menerima laporan segera mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara kepolisian, korban diduga tewas dibunuh sekitar 3-4 hari yang lalu.

Pada tubuh korban yang hanya mengenakan pakaian dalam tanpa tanda pengenal, ditemukan luka jeratan pada bagian leher serta luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Mayat korban yang mempunyai ciri-ciri antara lain tinggi badan sekitar 160 centimeter, berpotongan rambut pendek, dan diperkirakan berusia 25 tahun tersebut, kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang untuk kepentingan otopsi.

Hingga saat ini kasus penemuan mayat wanita yang berada di dalam karung masih dalam penyelidikan jajaran Polrestabes Semarang dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kronologis penemuan mayat.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya