SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Ganduman Taman Nasional Gunung Merbabu, Dukuh Gasikan, Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Boyolali, Minggu (7/4/2013).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (8/4/2013), mayat laki-laki tersebut memiliki ciri-ciri antara lain tinggi badan 155 cm, usia kurang lebih 47 tahun, kulit sawo matang, rambut gimbal gondrong, tangan kanan mengenakan karet gelang, bercelana biru jeans dan kaus putih.

Kali pertama mayat ditemukan dua warga dukuh setempat, yaitu Bero, 42 dan Wagiyo, 36, yang saat itu hendak mencari rumput di sekitar lokasi kejadian, Minggu pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepada jajaran Muspika Selo dan petugas puskesmas setempat yang kemudian ditindaklanjuti dengan pengecekan ke lokasi untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Camat Selo, Sumanto, mengemukakan berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban yang tidak diketahui asal-usulnya itu mengidap sakit jiwa.

“Diduga, orang tersebut mengidap gangguan jiwa. Minggu tersebut jenazah langsung dimakamkan di lokasi dipimpin ketua RT Dukuh Gasikan,” ujar Sumanto kepada wartawan, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya