Tim gabungan memeriksa mayat tanpa celana yang ditemukan di kawasan Pantai Pandansimo, Bantul, Minggu (11/8/2019). (Istimewa - Polsek Srandakan)

Solopos.com, BANTUL -- Sesosok mayat laki-laki tua muncul di muara Sungai Progo, Pantai Pandankismo, Ngentak Srandakan, Bantul, Minggu (11/8/2019) pagi. Saat ditemukan warga setempat pada pukul 09.00 WIB, mayat tanpa celana tersebut diduga sudah meninggal dunia beberapa jam sebelumnya.

Kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Srandakan, Iptu Wahyu, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga Desa Patalan bernama Agung yang hendak pergi memancing. Ketika tiba di lokasi itu, Agung kaget saat menemukan mayat laki-laki menggunakan kaos berwarna biru dan tidak memakai celana.

Sontak Agung langsung melaporkan penemuan tersebut kepada kepolisian setempat dan juga kantor tim SAR. Setelah itu para petugas pun berbondong-bondong datang dan memalukan identifikasi terhadap mayat tanpa celana itu.

“Dari hasil identifikasi tim gabungan, mayat yang belum jelas identitasnya ini sudah meninggal sejak enam jam yang lalu sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari. Selain itu kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” kata Iptu Wahyu.

Untuk mengetahui identitas mayat tersebut, para petugas menggunakan pemindai jari e-KTP dengan menggunakan Automated Multi Biometrik Identification (Mambis). Namun setelah pemindaian tersebut petugas belum berhasil menemukan identitas mayat tanpa celana tersebut.

“Sebelumnya ada salah satu warga yang melihat orang ini berdiri di tepi pantai, bahkan warga tersebut telah mengingatkan agar menjauh dari dari ombak, karena kondisi ombak saat ini memang cukup besar,” katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten