SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Penemuan mayat seorang lelaki berusia lanjut, warga Dukuh Winong, Desa Karangwaru, Kecamatan Plupuh, Parto Ndimin, 80, di anak sungai Bengawan Solo pada Jumat (30/4), sekitar pukul 07.00 WIB menggegerkan warga.

Mayat ditemukan menyangkut di bagian Selatan jaring yang dipasang melintang di anak sungai Bengawan Solo oleh pemilik jaring, warga Dukuh Ngadirejo RT 01 RW I, Desa Gentan Banaran, Plupuh, Kamdo, 30. Kamdo berinisiatif melaporkan temuan mayat kepada Kepala Desa Gentan Banaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban dievakuasi Tim SAR Tagana disaksikan aparat Kepolisian Plupuh. Cucu korban, Yanto, 31, membenarkan mayat yang ditemukan adalah kakeknya yang telah dicari beberapa hari ini karena menghilang dari rumah sejak Selasa (27/4).

Ekspedisi Mudik 2024

Yanto mengenali ciri-ciri khusus yang dimiliki korban sebelum tewas, yaitu bekas luka bakar di tangan kanan, di atas pergelangan kaki kanan dan bekas luka di pelipis sebelah kanan.

Kapolres Sragen, AKBP Jawari melalui Kapolsek Plupuh, AKP Sugiyanto menuturkan korban ternyata tinggal seorang diri di rumah. Jadi, dia diperkirakan terpeleset dan jatuh ke sungai yang ada di belakang rumah karena sudah buyutan.

“Korban telah diperiksa dokter wilayah. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya, mayat korban diserahkan kepada keluarga.”

m88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya