Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Warga di Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, tepatnya di sekitar Rumah Dinas Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir Sungai Blendon, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat itu diketahui bernama Parmin, warga Kecamatan Purwodadi, Grobogan, yang sehari-hari bekerja sebagai pencari katak di areal persawahan.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Jumat, mayat Parmin kali pertama ditemukan warga setempat, Simin, saat hendak mengambil air di sungai.

Kala itu, posisi mayat mengapung di pinggir sungai. Lantaran penasaran, Simin lantas mendekati benda mencurigakan tersebut. Sontak, ia kaget setelah mendapati sesosok mayat terbujur kaku di pinggir sungai.

Kapolsek Bendosari, Iptu Retna Wiyarti, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan terdapat alat setrum dan jeriken di samping mayat. Peralatan itu kerap digunakan para pencari katak di lahan pertanian.

Gara-Gara Tikus, Petani Pranan Sukoharjo Tak Berani Menanam Padi

Dia menyebut beberapa hari lalu ada laporan orang hilang yang diterima Polsek Bendosari.

"Ada laporan orang hilang pada tiga hari lalu. Kami langsung menghubungi warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk mencocokkan identitas diri," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten