Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Aliran Sungai Bengawan Solo Wonogiri
Tim gabungan tengah mengevakuasi mayat tanpa identitas yang mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Lingkungan Seneng RT 001/ RW 006, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri, Sabtu (5/9/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI – Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di kawasan aliran Sungai Bengawan Solo, kawasan Wonogiri, Sabt (5/9/2020). Mayat ini tepatnya ditemukan di Lingkungan Seneng RT 001/ RW 006, Kelurahan Giriwono, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Lurah Giriwono, Yadi, mengatakan mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh dua warga sekitar yang tengah memancing. Keduanya mengetahui ada mayat mengambang sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat kedua warga tengah asyik memancing, tiba-tiba ada mayat yang hanyut dari arah hulu sungai. Saat itu mayat tersangkut di ranting bambu si sekitar sungai. Posisinya terlentang dan mengambang" kata dia saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Mbledos! 32 Warga Klaten Terkonfirmasi Positif Covid-19 dalam Sehari, Wonosari Terbanyak

Melihat mayat tersebut kedua warga yang tengah memancing bergegas melapor kepada ketua RT setempat. Kemudian dilanjutkan pelaporan ke Polsek dan Koramil Wonogiri Kota.

Setelah mendapat informasi tersebut, Yadi langsung mendatangi tempat kejadian. Saat ini korban sudah dievakuasi tim gabungan, yang terdiri dari TNI, Polri, SAR dan PMI.

"Saat saya datang ke lokasi, posisi mayat terlentang. Dimungkinkan sudah meninggal beberapa hari," ujar dia.

Sepak Terjang Nunggal Pimpin Gondhez’s Sampai Jadi Preman Paling Ditakuti di Solo

Ia megatakan, hingga saat belum diketahui secara jelas identitas mayat tersebut. Namun, sudah bisa dipastikan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Informasi yang saya peroleh dari kepolisian. Saat ini korban masih pada tahap autopsi di RSUD Wonogiri," kata Yadi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom