SOLOPOS.COM - Sesosok jenazah Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Samas Bantul. (Istimewa)

Solopos.com, BANTUL — Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Pantai Samas, Srigading, Sanden, Kabupaten Bantul, Jumat (18/6/2021) pagi. Penemuan mayat itu membuat geger warga sekitar lokasi.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah IV Bantul, Dwi Rias Pamuji, mengatakan penemuan jenazah kali pertama diketahui oleh Tukiman, 63, warga setempat yang tengah mencari kayu bakar sekira pukul 04.30 WIB. Tukiman yang sedang berjalan melihat sesosok jenazah tergolek di pinggir pantai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melihat adanya sesosok jenazah itu, Tukiman pun langsung melaporkan kejadian itu kepada anggota SAR Satlinmas Wilayah IV. Mendpat lapora tersebut, Tim SAR bersam, TNI AL dan Ditpolairud langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan pengecekan.

“Jenazah kemudian kami pindahkan ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak,” katanya, Jumat pagi.

Dwi mengungkapkan saat ditemukan kondisi jenazah masih utuh. Adapun jenazah tersebut memiliki ciri-ciri rambut lurus hitam, agak botak, warna kulit sawo matang, memakai kalung perak. Ia juga memakai kaus kaki kuning garis putih abu abu merek agnesis, celana dalam biru, jempol kaki kanan dan tangan kanan dibalut plester.

“Dari hasil identifikasi dari Puskesmas Sanden, jenazah berjenis kelamin laki-laki berusia 50 tahun itu diperkirakan meninggal lebih dari 1 x 24 jam,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya