SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar (Solopos.com)–Sesosok mayat pria berusia sekitar 50 tahun ditemukan terlentang di bawah tenda warung kopi sederhana, di Jl Dr Sutomo, Makassar. Pria berpakaian lusuh ini sempat diduga pengemis yang sedang tidur.

Mayat pria yang tidak memiliki identitas ini awalnya ditemukan oleh Lurah Sawerigading, Muhammad Basit, sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis (24/3/2011) pagi, saat ia sedang mengontrol kebersihan lingkungannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Basit mengira pria tua dengan pakaian lusuh ini sedang tidur di lantai kayu warung kopi, di depan Sekretariat GMKI Makassar. Namun setelah ia dekati, korban rupanya sudah tidak bernyawa lagi. Ia pun segera mengontak Kapolsek Ujungpandang untuk memeriksa jenazah pria tua ini.

Kapolsek Ujungpandang, Kompol Aisyah Saleh yang ditemui detikcom di TKP menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad pria tua ini. Aisyah menduga pria ini meninggal karena sakit.

“Kami berharap ada pihak yang mengakuinya sebagai keluarga, jenazah pria tua ini sementara dititip di RS Bhayangkara,” kata Aisyah.

Aisyah menambahkan, jika dalam waktu yang lama belum ada pihak yang mengakui pria tua ini sebagai keluarganya, pihaknya akan melakukan penguburan di TPU Makassar.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya