Petugas dari BPBD dan Polsek Plaosan mengevakuasi jenazah laki-laki di kawasan Cemorosewu, Magetan, Jumat (12/7/2019). (Istimewa-BPBD Magetan)

Madiunpos.com, MAGETAN -- Mayat seorang laki-laki ditemukan membusuk di Jalan Raya Cemorosewu-Sarangan KM 1, Magetan, Jumat (12/7/2019). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus sprei bermotif Winnie the Pooh.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Magetan, Fery Yoga Saputra, saat dihubungi Madiunpos.com, mengatakan identitas mayat tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Ciri-ciri mayat tersebut memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dan kulit sawo matang. Mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu saat ditemukan mengenakan celana pendek hitam dan celana dalam berwarna hijau.

Mayat pria tersebut kali pertama ditemukan pasangan suami istri bernama Doni dan Arini. Saat itu, pasangan tersebut hendak membuka warung di lokasi penemuan mayat. Kemudian keduanya mencium bau menyengat di sekitar warung.

"Setelah dicari, sumber bau menyengat itu ternyata berasal dari sesosok mayat di bawah pepohonan sekitar warung," ujar dia.

Doni kemudian melaporkan penemuan itu ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Plaosan. Tim BPBD bersama Polsek Plaosan kemudian mengevakuasi mayat dan membawanya ke RSUD Sayidiman Magetan. 

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten