SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Mayat seorang laki-laki ditemukan membusuk di Jalan Raya Cemorosewu-Sarangan KM 1, Magetan, Jumat (12/7/2019). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus sprei bermotif Winnie the Pooh.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Magetan, Fery Yoga Saputra, saat dihubungi Madiunpos.com, mengatakan identitas mayat tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ciri-ciri mayat tersebut memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dan kulit sawo matang. Mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu saat ditemukan mengenakan celana pendek hitam dan celana dalam berwarna hijau.

Mayat pria tersebut kali pertama ditemukan pasangan suami istri bernama Doni dan Arini. Saat itu, pasangan tersebut hendak membuka warung di lokasi penemuan mayat. Kemudian keduanya mencium bau menyengat di sekitar warung.

“Setelah dicari, sumber bau menyengat itu ternyata berasal dari sesosok mayat di bawah pepohonan sekitar warung,” ujar dia.

Doni kemudian melaporkan penemuan itu ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Plaosan. Tim BPBD bersama Polsek Plaosan kemudian mengevakuasi mayat dan membawanya ke RSUD Sayidiman Magetan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya