SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Warga Tirtomoyo, Wonogiri, menemukan mayat pria tua yang diduga pertapa di Kahyangan.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pria tua yang diduga pertapa ditemukan tak bernyawa di Objek Wisata Kahyangan, Tirtomoyo, Wonogiri, Minggu (27/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pria itu diketahui bernama Soegito, 73, warga Jl. Yudistira 7 No. 4 RT 004/RW 006 Wonokarto, Wonogiri. Mayat pria itu kali pertama ditemukan warga setempat, Suwarto.

Saat itu, Suwarto hendak naik ke Selo Payung. Sesampainya di lokasi, dia mencium bau bangkai. Kemudian dia mencari sumber bau tersebut.

Saat itulah dia melihat sesosok tubuh tergeletak di tikar dekat batu besar. Sarung menyelimuti sosok tubuh tersebut. Lantaran tidak berani mengecek sendirian, Suwarto kembali turun untuk meminta bantuan anggota Polsek Tirtomoyo. Setelah dicek, ternyata pria tersebut sudah meninggal dunia.

Kasat Reskim Polres Wonogiri, AKP Muhamad Kariri, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, mengatakan Soegito meninggal dunia diduga karena sakit. Menurutnya, Soegito memiliki riwayat penyakit hipertensi dan ginjal. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kariri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya