SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Galok, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/7/2019) pukul 13.00 WIB.

Penemuan mayat di bawah jembatan yang menghubungkan Ponorogo denganKecamatan Parang, Kabupaten Magetan, itu sempat membuat geger warga setempat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto, mengatakan identitas mayat perempuan itu belum diketahui. Namun, usianya diperkirakan sekitar 25 tahun.

“Ciri-ciri fisiknya, tubuh perempuan itu gemuk, rambut ikal, memakai kaus berwarna biru bermotif bunga-bunga, kaus dalam warna cokelat, celana dalam warna putih, dan mengenakan celana jins warna biru,” kata Iptu Edy.

Dia menuturkan mayat perempuan itu ditemukan seorang pencari rumput bernama Sutiman. Pria itu langsung memberi tahu temannya dan melapor ke polisi begitu menemukan sesosok mayat di bawah jembatan Galok.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat tersebut dan melakukan pemeriksaan awal. Dari pemeriksaan itu ditemukan ada pendarahan di bagian kepala.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ponorogo untuk dilakukan autopsi. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya