SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di dalam septic tank.

Solopos.com, PEKANBARU — Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di dalam tempat pembuangan air besar atau septic tank.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Peristiwa ini terjadi di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (11/9/2016) malam. Penemuan mayat itu membuat warga kampung heboh.

Korban diketahui bernama Kurniawati RT 03 RW 02 Kampung Mengkapan, Sei Apit. Gadis berusia 20 tahun ini ditemukan dalam septic tank.

“Jenazah korban ditemukan tadi malam oleh pihak keluarga,” ucap Kapolres Siak AKBP Restiawan Nainggolan kepada Okezone, Senin (12/9/2016) sebagaimana dikutip Okezone.

Kasus ini terungkap setelah pihak keluarga dan tetangga korban mencari keberadaan Kurniawati yang tiba-tiba menghilang. Di mana sebelumnya wanita yang akrab disapa Nia itu pamit hendak pergi ke toilet.

Sekitar pukul 22.00 WIB warga menemukan celana pendek dan celana dalam yang ditemukan dalam kondisi tidak terpisah. “Celana korban ditemukan di belakang rumah tetangga,” ucap Kapolres Siak.

Kemudian warga melakukan pencarian ke areal rumah yang letaknya sekitar 50 meter dari rumah korban. Kecurigaan warga pun tertuju pada septic tank milik tetangga korban. Setelah diperiksa, pihak keluarga terkejut ternyata dalam septic tank ada korban yang tewas dalam kondisi tanpa busana.

“Saat diangkat oleh abang korban bernama Jufri, kordisi Nia sudah meninggal dunia. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” tandas Restika.

Untuk memastikan apa penyebab kematian korban, pihak kepolisian melakukan autopsi. Jenazah korban saat ini berada di RSUD Siak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya