SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

EVAKUASI MAYAT--Tim SAR bersama polisi mengevakuasi seorang mayat perempuan tanpa identitas yang telah membusuk yang ditemukan di rumah kosong di Jalan Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, Selasa (27/12). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

KARANGANYAR–Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan oleh warga di sebuah lahan kosong di Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Selasa (27/12/2011) pukul 15.00 WIB. Saat ditemukan, jasad perempuan tanpa identitas itu sudah membusuk. Penemuan mayat itu sempat menggemparkan warga setempat.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Informasi yang dihimpun wartawan, warga menemukan mayat itu di dekat lahan kosong atau pinggir jalan Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar. Informasi penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Polsek Colomadu. Selang beberapa jam kemudian, petugas datang ke lokasi. Penemuan mayat itu sempat menarik perhatian pengguna jalan sehingga arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat. “Saya penasaran karena banyak warga yang ingin melihat sosok mayat itu,” papar Wiyono, 35, warga Desa Gajahan, Colomadu, Karanganyar, saat ditemui Solopos.com, di lokasi, Selasa.

Kapolsek Colomadu, AKP Didik Nur Cahyo, mengatakan petugas polisi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Dari hasil olah TKP, Kapolsek menegaskan belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Jasad perempuan itu diketahui sudah tewas lebih dari tiga hari. Karena dari baunya sudah terlalu menyengat,” paparnya.

Polisi hingga saat ini belum bisa memastikan identitas korban. Menurut Kapolsek, ciri-ciri mayat itu berjenis kelamin perempuan, berpakain baju warna biru, celana jeans hitam. Jasad perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu langsung dibawa ke RSUD Moewardi untuk dilakukan autopsi.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya