SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah jembatan tol TB Simatupang, depan sekolah High Scope. Mayat diprediksi sudah berumur 2 hari.

Kapolsek Cilandak Kompol Doni Aditya Warman menyatakan, mayat ditemukan warga pada pukul 10.00 WIB, Minggu (27/12). Mayat itu ditemukan di sela-sela antara jalan tol menuju Pondok Indah dan jalan akan ke luar tol.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Jatuhnya pas di depan High Scope,” ujar Doni pada detikcom pukul 12.00 WIB.

Mayat perempuan itu diprediksi berusia 15-20 tahun. Kondisinya sudah bengkak dan membusuk. Ciri khusus gigi depan tengah atas ompong.

“Kalau kita prediksi, tapi kita bukan dokter ya, sekitar 2 hari mayat itu sudah di sana.Korban pembunuhan yang dibuang dikolong tol TB Simatupang depan sekolah High Scope diprediksi masih ABG dengan usia 15-20 tahun. Di sekitar mayat ditemukan sepatu kets beroda berwarna pink dengan nomor 35 tanpa merek.

“Itu sepatu yang biasa digunakan ABG-ABG di mal-mal,” kata Kapolsek Cilandak Komisaris Doni Adityawarman di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Selain sepatu roda pink, sejumlah barang korban turut ditemukan. Antara lain jaket merah, kemeja kotak2 hijau, celana abu-abu SMA, gesper untuk mengikat korban dan robekan kaos pink yang digunakan membekap mulut korban. Sementara rok dalaman berendra warna putih terlihat penuh darah yang telah mengering.

“Saya harap warga yang membaca berita dan merasa kehilangan anggota keluarga, melapor ke pihak berwajib,” imbuhnya.

Korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah melintas. Kemudian dilaporkan ke satpam High School, Nurdiansyah. Dari satpam tersebut, laporan mengalir ke tua RT dan RW setempat, hingga ke polisi.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya